Jual Kichen Set Duco | Bekasi | Jakarta – Kitchen Set Murah

kitchen set duco
Kichen Set Duco

Kitchen set duco saat ini sangat diminati banyak kalangan karena memiliki tampilan yang terkesan mewah dan elegan. Tidak hanya itu, dapur pun akan terlihat menarik dan menambah semangat dalam memasak. Kitchen set yang menggunakan finishing duco sangat cocok pada dapur minimalis yang anda miliki.

Sebelum anda membuat Kitchen set pastinya anda memikirkan bahan apa yang akan anda gunakan, dan hal itu jugalah yang mentukan harga dari sebuah kitchen set, Kali ini kami akan membahas kitchen set duco, Namun ada baiknya agar anda tahu apa itu Finishing Duco ? Finishing Duco merupakan tipe finishing yang paling mahal namun bisa membuat kitchen set tampak elegan dan hasilnya tahan lama. Dengan pilihan warna yang beragam, finishing cat duco lebih mengedepankan kekuatan dan kekokohan dari bahan itu sendiri. Untuk mendapatkan hasil maksimal, diperlukan waktu yang cukup untuk menyelesaikan pekerjaan dengan finishing duco ini.

Kichen Set Duco
Kichen Set Duco

Bagi yang menyukai warna mengkilap bisa menggunakan glossy finishing, dan bagi yang sebaliknya bisa menggunakan doff ataupun semigloss. Setidaknya ada tiga fungsi utama pelapisan dengan finishing kitchen set duco.

  • Pertama, untuk membuat tampilan kitchen set lebih indah.
  • Kedua, tentu saja untuk melindungi material utama kitchen set minimalis anda dari berbagai potensi kerusakan yang diakibatkan gesekan ataupun suhu panas yang disebabkan oleh kompor.
  • Ketiga, pelapisan pada umumnya dilakukan untuk membuat kictchen set lebih awet dan tahan lama.

Finishing kitchen set duco lebih banyak menggunakan methode penyemprotan (spray) dari pada kuas pada permukaan kitchen set. Berkat kemajuan teknologi, warnanya saat ini sangat bervariasi seperti dapat memberikan efek batuan, motif batu, marmer, motif pecah seribu maupun motif perak, tembaga, emas dan warna-warna menyolok lainnya. Cocok untuk furniture bernuansa modern, minimalis dan juga furnitur anak.

Kitchen set minimalis sederhana
Kichen Set Duco

Kekurangan finishing kitchen set duco adalah harganya relatif mahal dari pada yang lain. Apabila sudah dicat, serat asli pada permukaan kayu tidak akan bisa dikembalikan lagi dan masih sangat tergantung dengan keadaan cuaca di dalam proses pengeringan kitchen set tersebut. Serta finishing duco tidak bisa mengalami pengecatan berulang karena akan merubah tingkatan gradasi warna.

Dari kelebihan dan kekurangan finishing duco diatas bisa anda jadikan sebagai acuan dasar memakai duco sebagai bahan dasar kitchen set minimalis anda dirumah. Kami spesialis pembuat kitchen set di Jakarta dan Bekasi menawarkan kepada anda pembuatan kitchen set duco dengan kualitas yang terjamin dan harga yang sangat murah hanya untuk anda. Anda bisa menghubungi kami untuk berkonsultasi dalam pembuatan kitchen set ini.

Bila anda berminat silahkan hubungi kami segera…

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top